Sabtu, 13 November 2010

.::Kartun Islami "Kawanimut"::.











Banyak orang yang kurang mengetahui dari mana asal dan pembuat kartun-kartun Islami yang sangat kreatif dan penuh makna dibawah ini. Pembuatnya sendiri memberi nama pada karya-karya dengan id "kawanimut". Kartun-kartun ini asli karya anak bangsa lhoooo yang bernama mas Danang Kawantoro.

Awalnya saya sendiri jg kurang mengetahui asal kartun-kartun tersebut, namun stlh saya tau dari sebuah situs jejaring sosial akhirnya saya bisa tau yang sebenarnya. Dan berikut adalah contoh-contoh dari kartun-kartun tersebut yang saya dapar dari accountnya di situs jejaring sosial :



Lebih lengkapnya kunjungi aja website resminya klik disiniTautan

18 komentar:

  1. bagaimana nk dapat kartun-kartun di atas

    BalasHapus
  2. kartun-kartun di atas ada banyak di account Facebook pembuatnya :)

    BalasHapus
  3. assalamualaiku..
    Facebooknya apa ya?

    -Aesya-

    BalasHapus
  4. skrng account fb nya sulit dicari maupun dibuka, entah apa yang terjadi :) nnti kalau fb nya udh ada lagi, sya ksih tau ya hehe :D

    BalasHapus
  5. ka' kok blognya kakak baguz gmn cra.a ka'?????

    BalasHapus
  6. ih sangat bgus klo bisa yang banyak lagi ya buat gambar islami nya ok.....

    BalasHapus
  7. aduhhhhhh....mni sarae pisant!!! DI Banyakint ath HEHE

    BalasHapus
  8. Assalamu'laikum, gambarnya lucu2 n bgus, bleh ga sya psg di profil fb sy.

    BalasHapus
  9. Assalamu'alaikum,, salam kenal sahabat semua..saya orang baru nih, ehem ehem..

    BalasHapus
  10. @Dia Yang Ingin Istiqamah : wa'alaikumsalam, iya samasama salam kenal juga :D

    BalasHapus
  11. Ingin sli brsamaMU......

    BalasHapus
  12. Assalamu'alaikum
    salam kenal, aku suka sekali gambar2 ini, selain jadi photo profil di FB, aku juga pake bwt wallpaper hape dan laptopku, bbrp gmbr'y juga aku posting di blog aku, abis gambar'y manis banget...
    Karena gambar2 ini saya makin mantap memakai jilbab ala muslimah yg sesungguh'y, klo boleh tau alamat FB pembuat'y apa ya biar bisa izin langsung sama si empunya gambar...
    thanks

    BalasHapus
  13. wlo pun saya blm Berhijab,...
    tpi sya merasa kn TENANG meliht animasi ini,....

    smoga kedpn nya sya bsa seprti gambr ini :)

    aamiin

    BalasHapus
  14. SAYA sukaa banget blognya ini :)

    BalasHapus

[jangan lupa tinggalkan komentar anda!!! ^_^]